Kamis, 22 Maret 2012

NetSpeedMonitor Untuk Memonitor Kecepatan Koneksi Internet elo Di Windows

Pada saat ini ada banyak aplikasi yang disediakan untuk melihat dan memonitor kecepatan internet yang akurat, salah satunya adalah NetSpeed ​​Monitor. NetSpeedMonitor adalah suatu program yang digunakan untuk melacak dan memantau kecepatan koneksi internet elo dengan mudah. Yang menarik dari aplikasi ini adalah bahwa NetSpeedMonitor menyediakan pemantauan kecepatan koneksi internet elo di taskbar windows, jadi kita selalu dapat memonitor aktivitas jaringan dengan mudah.

Dengan NetSpeedMonitor elo dapat melihat kecepatan upload dan kecepatan Miliki yang elo transfer. Lalu Lintas fitur Logging di NetSpeedMonitor memberi elo pilihan untuk melacak data history yang elo gunakan sebelumnya, sehingga dapat membantu elo dalam mengontrol penggunaan internet.

Dengan NetSpeedMonitor elo juga dapat melihat rincian lalu lintas untuk harian atau bulanan. Setelah elo menginstal aplikasi ini untuk pertama kalinya. NetSpeedMonitor akan meminta antarmuka jaringan elo dan elo harus memilih perangkat jaringan seperti LAN card atau USB modem berdasarkan apa yang elo digunakan. Keuntungan lain dari applicatin ini adalah bahwa elo dapat melacak semua koneksi, history dan informasi tentang berapa banyak data yang elo dapat mentransfer dari antarmuka jaringan.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Miliki NetSpeedMonitor

Untuk mempercepat Miliki gunakan IDM yang bisa di Miliki DiSini
Untuk Cara mendapatkan duit Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://basocuangki.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.