Sabtu, 19 Mei 2012

Dapatkan Metro UI Style Untuk Browser Google Chrome elo

Dapatkan Windows Metro UI Style Speed Dial untuk Google Chrome. Metro UI Style adalah salah satu karakteristik yang populer yang ditampilkan pada produk terbaru Windows seperti Windows Phone dan Windows 8. Untuk elo yang menyukai Metro UI dan ingin menampilkannya pada browser elo, elo bisa menggunakan ekstensi yang tersedia untuk Google Chrome. Dengan Metro UI Style ini, saat membuka tab baru akan datang dengan gaya UI Metro. elo akan dengan mudah dapat melihat situs yang sering elo kunjungi, mengakses bookmark, dan melakukan pencarian pada satu halaman. Ada formulir pencarian yang termasuk dalam ekstensi, yang dapat elo gunakan untuk pencarian biasa.

Halaman pertama pribadi, stylish dan practical. Lihat top situs elo pada newtab, mengakses bookmark elo dan klik aplikasi.
- Lihat situs favorit elo pada startup untuk kenyamanan maksimum
- Hemat waktu dengan 1-klik akses ke bookmark favorit & widget
- Lihat segalanya dengan mudah secara cepat dan besar dalam warna yang berani
- Cari web dengan cepat dan langsung dari halaman awal elo
- Manfaat dari ukuran panggil langsung berhubungan dengan kunjungan pribadi elo
- Optimalkan MySites dengan menggunakan semua halaman: Sering dikunjungi, Favorit, dan aplikasi

Dengan antarmuka yang sederhana, ekstensi yang disebut "MySites" tampaknya menjadi lebih menarik dan memberikan pengalaman yang berbeda. Tapi ada juga beberapa kelemahan, yang ketika elo membuka tab baru, itu akan menjadi sedikit lebih lambat dibandingkan dengan default atau tampilan biasa. Dan elo juga tidak memiliki kemampuan untuk mengelola, memodifikasi, atau menghapus situs muncul di Metro UI. Untuk mendapatkan Metro UI Style silahkan klik dibawah ini

Miliki Metro UI Style - Chrome Extension

Untuk Cara mendapatkan duit Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://basocuangki.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.