Selasa, 22 Mei 2012

Di NOD 32 ESET Smart Security 6 Ada Fitur Baru

Siapa yang tidak kenal dengan NOD 32 ESET Antivirus. Saat ini sudah ada versi terbarunya yaitu ESET Smart Security 6. ESET Smart Security 6 merupakan salah satu antivirus terbaik yang ada saat ini. Kemajuan Antivirus ini dalam kedua suite ditandai dengan integrasi komponen baru, seperti "Idle-state Scanning", "Scan while Milikiing Files" dan "Update Rollback". Hal ini membuat ESET Smart Security memilki banyak fitur seperti Anti-Theft, Parental Control, Personal Firewall. Semuanya perbaikan dalam versi 6 produk ESET ini dapat terlihat dari reputasi heuristik, berbasis cloud dan tampilan yang sedikit berubah, yang juga menyajikan pilihan baru.

Fitur Anti-Theft termasuk yang paling menonjol dalam rilis ESET Smart Security 6 terbaru ini karena menangani masalah serius, seperti saat laptop elo dicuri. ESET Smart Security 6 Memperkenalkan komponen ini berdasarkan hasil dari survei online yang menunjukkan peningkatan penggunaan komputer mobile (laptop dan netbook) saat berhubungan ke Internet, yang jelas lebih rentan terhadap yang dicuri atau hilang.

Jadi saat elo mengalami kehilangan laptop karena di curi, "Anti-Theft" pada ESET Smart Security 6 dapat membantu elo mencegah pelaku untuk mengakses account komputer, sehingga melindungi file elo. Selain itu elo dapat mengetahui lokasi pelaku saat ia sedang mengakses internet menggunakan laptop curian tersebut. Semua ini dapat dicapai dengan hanya mengunjungi my.eset.com dan menandai perangkat hilang.

ESET Smart Security 6 adalah yang pertama memperkenalkan fitur anti pencurian ke dalam suite keamanan yang dirancang untuk PC. Selain itu, versi ESET Smart Security 6 meningkatkan efisiensi perlindungan dan bagaimana pemindaian mendalam dilakukan.

Miliki ESET Smart Security 6

Untuk mempercepat Miliki gunakan IDM yang bisa di Miliki DiSini
Untuk Cara mendapatkan duit Melalui Internet bisa anda baca DiSini atau DiSini
http://basocuangki.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.