Senin, 21 Mei 2012

Password Pada Firefox Ada Cara Mengaturnya

Pengaturan Password Pada Firefox. Mengetik password yang sama berulang-ulang pasti tidak mengasikkan. Apalagi bagi elo yang suka mengakses situs tertentu atau favoritmu secara berulang-ulang. Secara default pasti firefox menanyakan apakah elo ingin menyimpan password tiap kali elo mengakses situs atau website yang menggunakan password. Fitur ini bisa di nonaktifkan, tapi sebaiknya tetap aktif ja y^^ biar ntar pas upgrade firefox g hilang.

Berikut ini cara pengaturannya...

1. Klik tombol Firefox dan klik option. Jika Firefox elo classic, klik Tools - Option
2. Jendela Options akan terbuka, klik tab Security
3. Pastikan opsi "Remember password for site" tercentang agar fitur pengingat password aktif, jika elo merasa tidak terlalu penting maka hilangkan ja centangnya.

4. Jika opsi pengingat password aktif tetapi firefox tetap tidak menanyakan elo untuk mengingat password, maka kemungkinan situs atau website yang elo kunjungi termasuk dlalm daftar pengecualian default firefox. Untuk menggantinya klik tombol Exceptions.

5. Cari alamat website dimana nantinya elo menginginkan agar firefox selalu meminta mengingat password. Pilih alamat website tersebut dan klik tombol remove. Jika ingin lebih aman, hapus semua daftar yang ada.

Semoga bermanfaat...
Untuk Cara mendapatkan duit Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://basocuangki.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.