Selasa, 05 Juni 2012

Akses Cepat Twitter Dengan TweetDeck

Bagi elo pecinta twitter, nih ada salah satu aplikasi yang bisa elo coba, namanya TweetDeck. TweetDeck ini sangat ringan dan cepat. TweetDeck tersedia untuk google chrome. Dengan menggunakan TweetDeck ini elo bisa mengakses akun twitter elo tanpa perlu membuka browser. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di bawah ini:

- Buka Chrome dan akses Chrome web Store. kemudian Miliki dan instal aplikasi TweetDeck.

- Jika telah terinstal maka secara otomatis shortcut dari TweetDeck akan muncul jika anda membuka tab baru. Klik shortcut tersebut untuk menjalankan TweetDeck.

- Untuk menjalankan aplikasi, elo harus memiliki akun TweetDeck terlebih dahulu. Klik tombol Create Account untuk membuatnya. Anda hanya perlu memasukan email dan pasword saja, tidak perlu untuk konfirmasi melalui email juga dan TweetDeck pun langsung dapat di gunakan. Lanjutkan dengan mengklik tombol sig-up.

- Anda akan di sambut dengan jendela aplication Setting. Klik tombol Add Twitter Acount, kemudian masukkan username dan password Twitter agar TweetDeck dapat terhubung. Jika sudah silahkan di tutup jendelanya.

- Dapat di lihat Timeline anda langsung di tampilkan. Secara default tampilan TweetDeck terbagi dari 3 kolom, yaitu Timeline, Interactions dan messages. elo dapat melakukan edit pada kolom yang ada seperti memindah posisi atau penghapus dengan mengklik tombol gear di ujung kanan atas dari kolom.

- Sedangkan untuk menambahkan kolom baru, cukup klik tombol Add Colum yang terletak di bagian atas dari halaman. Setelah pilih isi dari kolom, tersedia seperti Mentions, Search, Trends dan sebagainya. Setelah memilih klik tombol Add Column dan tutup jendela.

- Agar dapat anda akses TweetDeck tanpa harus membuka Chrome dengan menjadikannya sebagai aplikasi desktop. Klik tombol setting (ikon kunci inggris di ujung kanan atas toolbar) dan pilih Tool - Create Aplications Shortcuts.

- Pilih dimana nantinya shortcut akan di tampilkan. Terdapat 3 pilihan, yaitu Desktop, Start menu dan Quick launch bar. Klik Create jika sudah.

- Dapat di lihat Shortcut TweetDeck telah muncul di Desktop elo. Dobel klik untuk mengaksesnya tanpa harus membuka browser.

Semoga bermanfaat...
Untuk Cara mendapatkan duit Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://basocuangki.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.