Sabtu, 02 Juni 2012

Dengan Keamanan Terbaru, Facebook Lebih Susah Di Hack

Facebook saat ini memperketat keamanan nya salah satunya adalah membuat 2 tahap verifikasi saat login, cara ini hampir sama seperti yang di lakukan oleh google. Jadi saat elo log in, elo akan memasukkan kode yang dikirim oleh facebook ke ponsel elo, dengan cara ini orang lain tidak akan bisa menghack akun facebook elo^^ Langsung saja berikut ini caranya:

- Login ke akun Facebook eloa, Kemudian klik panah kecil di samping kanan beranda dan pilih "Account setting".

- Pada halaman samping kiri, klik opsi "Security". Di samping kanan bagian login Approvals, klik tombol edit, kemudian centang opsi yang ada.

- Maka jendela "Set Up Login Approvals" akan muncul menjelaskan bahwa untuk langkah pengamanan, Facebook akan mengirimkan pesan SMS berisi kode untuk login. Klik tombol Set Up Now dan siapkan juga ponsel anda.

- Lalu ketikkan nomor ponsel anda di boks Phone nomber, angka '0' dibagian paling depan tidak perlu anda masukkan. Klik tombol Countinue bila sudah.

- Tunggu sebentar dan cek ponsel anda untuk SMS yang anda terima.

- Isikan kode yang di berikan oleh Facebook ke dalam kotak yang tersedia. Lalu klik Countinue untuk melanjutkan.

- Ketikkan juga nama dari PC/Notebook yang anda gunakan agar dimasukkan dalam daftar yang di kenali. Facebook secara otomatis akan mengenali PC/Notebook yang anda gunakan untuk melakukan pengaturan ini. Jika melakukan login menggunakan PC/Notebook lain, maka anda di haruskan memasukkan kode. Hal ini digunakan untuk mencegah orang lain yang mencoba mengakses akun Facebook elo. Tetapi bagaimana jika ponsel hilang? Anda masih dapat melakukan login menggunakan PC/Notebook yang telah di kenali.

- Pada pengaturan terakhir, terdapat opsi untuk melakukan pengaturan Code Generator khusus untuk perangkat Android. Jika anda memilikinya, silahkan klik Countinue, bila tidak cukup klik tombol Not Now dan pengaturan selesai.

- Jika anda melakukan login Facebook di PC/Notebook atau bahkan browser lain dalam PC yang sama, akan muncul peringatan untuk memasukkan kode aktifasi yang akan segerah di kirimkan ke ponsel anda.

- Jika sudah, simpan nama profil untuk PC/Notebook lain yang anda gunakan jika ketika ingin melakukan login lagi tidak perlu memasukan kode lagi.

Semoga bermanfaat...
Untuk Cara mendapatkan duit Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://basocuangki.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.