Selasa, 26 Juni 2012

Nih Cara Jadi Guest Blogger

Dengan menjadi gues blogger elo bisa membuat tulisan di suatu website atau blog, dan mungkin elo juga bisa dapat duit secara online^^ Tapi bagaimana ya caranya untuk menjadi guest blogger? Klo ingin menjadi Guest blogger ini yang harus elo persiapkan:

1. Temukan bakatmu. Apa pengetahuan dan kemampuanmu? Apa yang menjadi nice? seberapa besar tema yang elo tulis berpelduit ditemukan pengguna internet lain yang tertarik dengan tema tersebut?

2. Lakukan riset, kira-kira blog apa saja yang mempunyai tema yang sesuai dengan tema yang elo pilih. Pelajari semua hal tentang blog. Siapa saja pembacanya? Hal apa yang sekiranya belum di tulis?

3. Rangkai artikelmu dan selalu sertakan informasi tentang dirimu sebagai penulis. Buatlah artikel sebagus mungkin, karena dengan demikian elo akan menjagi guest yang mungkin bisa mendapatkan bayaran.

4. SEO (Search Engine Optimization) sangatlah penting. SEO akan melacak traffik ke blog dari search engine. Gunakan dua atau tiga kata kunci dan sertakan dalam artikel. Jangan gunakan terlalu banyak kata kunci.

5. Setelah artikel elo buat diposting dan diterbitkan, monitorlah komentar yg ada. Cepatlah merespon komentar sehingga reputasimu akan meningkan dimata komentator.

Semoga bermanfaat...
Kukuh Prakoso

Untuk Cara mendapatkan duit Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://basocuangki.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.