Rabu, 20 Juni 2012

Diagnostic DirectX Pada Windows 8

Tau kan apa itu DirectX? Bagi elo pecinta game baik online maupun offline 3D pasti tau apa itu DirectX. DirectX sangat mempengaruhi kualitas game yang elo mainkan, dan salah satu syarat untuk dapat memainkan sebuah game. Ok langsung ja berikut ini cara mendiagnostic DirectX Windows 8:

- Untuk menjalankan diagnostic, tekan tombol "Win + Q". Lalu ketik "dxdiag", dan klik icon dxdiag di samping kiri. Bila anda masih pertama menjalankan aplikasi ini, maka jendela diagnostic akan meminta izin untuk melakukan pengecekan untuk WHQL Digital Signatures. Klik Yes untuk melanjutkannya.

- Selanjutnya anda akan mendapatkan DirectX Diagnostic Tool. Secara default anda akan berada pada tab Syistem, di situ terdapat list untuk informasi secara menyeluruh tentang sistem yang sedang di jalankan serta versi DirectX yang terinstal.

- Selanjutnya DirectX Files tab akan menampilkan bila di temukan beberapa file yang kritis atau rawan dengan kesalahan. Perhatikan pada bagian notes pada tab imput untuk melihat beberapa kesalahan yang terjadi (bila terdapat masalah).

- Pada display tab akan menampilkan beberapa hal yang cukup penting tentang sistem yang anda gunakan saat itu. Disini anda bisa melakukan beberapa tes untuk memverifikasi DirectX (bila ada masalah).

- Setelah anda menjalankan beberapa test, maka anda akan menemui suatu informasi untuk menjalankan test lagi. Disini anda juga bisa menjalankan dengan sound diagnostic. Anda juga akan menemui wizard untuk menjalankannya.

Untuk Cara mendapatkan duit Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://basocuangki.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.